Kamis, 07 April 2016

On 20.02.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments
Sidomulyo(08/04) pada hari kamis (07/04) lalu Bupati Lampung Selatan bapak Zainudin Hasan ditemani Anggota DPRD Provinsi Fraksi PKS bapak Antoni Imam SE, bersama rombongan melakukan peninjauan pasar baru sidomulyo yang baru selesai dibangun.

terlihat dari kondisi yang ada bupati di sambut dan berdiskusi dengan pedagang yang akan menempati lokasi pasar baru tersebut, para pedagang yang mengeluhkan tempat dagang yang terlalu kecil, ada juga pedagang yang mengatakan kalau mereka yang awalnya berjualan di bagian depan ingin di tempatkan di bagian depan juga dan tidak di undi untuk masalah tempat.

seorang pedagang juga menambahkan sudah beberapa bulan ini  terjadi pencurian di pasar, hal ini terus menerus terjadi hingga saat ini. barang dagangan yang dicuri seperti bahan-bahan sembako seperti beras dan sejenisnya.

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menanggapi keluhan pedagang dengan mengatakan semua permasalahan yang ada harus di selesesaikan dengan baik-baik dan tidak perlu ada keributan apa lagi sampai terjadi bentrok fisik, Bupati juga menanggapi  hal pencurian tersebut dengan memberikan perintah langsung kepada kapolsek sidomulyo untuk segera ditangani, jangan sampai berlarut-larut, tak hanya itu bupati pun langsung mengintruksikan kepada Sat Pol PP untuk membatu menjaga keamanan pasar.

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar