Minggu, 03 April 2016

On 08.16.00 by PKS Lampung Selatan in , , ,    No comments
Kalianda (1/4).Diawali dengan sambutan bupati yang di wakili oleh Nanang  Ermanto, wakil bupati Lampung Selatan, menyampaikan apresiasinya kunjungan reses anggota DPR RI dari komisi 4, Al Muzzammil Yusuf ke Lampung Selatan pada Jumat, 1 April 2016. "Dengan perkembangan pertanian dan perkebunan di Lampung Selatan, kunjungan komisi 4 ini  menjadi kegiatan yang dinantikan untuk membantu mengembangkan potensi-potensi yang ada di Lampung Selatan berkaitan dengan pertanian dan perkebunan", ungkap Nanang.

Acara yang dipusatkan di Rumah Dinas Bupati ini juga dihadiri oleh perwakilan para kelompok tani se-Lampung Selatan. selain itu juga hadir beberapa anggota legislatif DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi PKS seperi Lukman, Puji, Akias dan Bowo Edi Anggoro serta Andi Aprianto Ketua Fraksi PKS DPRD Lamsel dan tak ketingalan Antoni Imam Anggota Legislatif Provinsi Lampung Dapil Lamsel .

Kunjungan reses Komisi 4 DPR RI ini di ikuti dengan mengandeng program-program kerja sama dengan beberapa kementerian diantaranya kementerian pertanian, kementerian kelautan, dan kementerian kehutanan. Dalam sambutannya sendiri, Al Muzzamil Yusuf menyampaikan bahwa "
anggaran di tiga kementerian yang disebutkan itu mendapatkan jatah dua kali lipat dari anggaran di kepemimpinan presiden sebelumnya. Hal ini disebabkan karena memang fokus pemerintahan sekarang adalah terciptanya swasembada pangan. Dan kabar baiknya Lampung Selatan menjadi bagian dari program peningkatan swasembada pangan dan kesejahteraan petani".


Bantuan berupa alat-alat pendukung pertanian dan perkebunan yang di berikan kepada lebih dari 40 kelompok petani di Lampung Selatan dan bantuan ini adalah bantuan terbanyak yg di salurkan DPR RI melalui Drs. H. Almuzzammil Yusuf, M.Si dari Komisi 4 DPR RI.

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar