Rabu, 02 Maret 2016

On 15.29.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments

 

Way Panji (03/03). Angin segar dihembuskan oleh Bupati Lampung Selatan, zainudin Hasan kepada Seluruh Kepala Desa di Lampng selatan. Pasalnya pemrintah Kabupaten Lampung Selatan akan merencanakan perubahan gaji bagi Kepala Desa dibawah pemerintahannya.

Gaji Kades yang semula hanya Rp.1,1 juta akan dinaikkan menjadi Rp. 2,3 juta. Hal tersebut ia sampaikan pada rapat Musrembang kabupaten di Balai Desa Sidomakmur Kec. Way Panji Lampung Selatan.

Dalam kata sambutan yang lain beliau juga akan tetap memprioritaskan pembanguna jalan-jalan desa dan merencanakan Warung Desa di setiap Desa dengan nama Warung Desa agar masyarakat dapat bersaing di Era MEA ( Masyarakat Ekonomi Asia) dan tidak tergantung dengan waralaba atau indomaret / Alfamaret  yang sekarang  sudah merambah dan mendominasi ke desa desa.

Sementara itu Camat Way panji dalam musrembang kali ini melaporkan beberapa kegiatan yang sudah terlaksana di kecamatan way panji. diantaranya pembangunan kios pasar di desa sidoharjo, pembangunan SMPN Way Panji, Peningkatan jalan tanah menjadi telpord.

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar