Rabu, 02 Maret 2016

On 16.06.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    1 comment


Sidomulyo (03/03) acara musrenbangcam di 3 kecamatan diantaranya way panji, sidomulyo dan candipuro, acara ini resmi di buka oleh Drs Zainudin Hasan selaku Bupati Lampung Selatan, turut hadir juga politisi PKS Antoni Imam sebagai Anggota Legislatif DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan dan Bowo Edy Anggoro Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Lampung Selatan Dapil 6 (Sidomulyo, Way Panji, Candipuro, Palas), yang juga sekaligus Ketua DPD PKS Lampung Selatan.


Dalam sambutannya Bupati Zainudin Hasan menekankan pada pembangunan desa lebih menekankan pada kepentingan warga seperti tercipta kesejahteraan ekonomi, jalan-jalan mulus, di targetkan dalam waktu 3 tahun untuk mencapainya. beliau juga mengatakan tidak akan memberikan izin indomart atau alfamart untuk dibangun, beliau lebih mementingkan warga untuk berwirausaha dan lebih kreatif dengan menciptakan warung desa yang menjadi salah satu progam bupati bagi perkembangan ekonomi rakyat, yang bertujuan agar warga masyarakat dapat memiliki penghasilan yang memadai.


Disamping itu dalam pelaksanaan musrenbangcam juga mengundang elemen masyarakat yang juga antusias menyambut program yang akan di jalankan di kecamatanya masing-masing.

Sumber : DPD PKS Lampung Selatan

1 komentar: