Rabu, 02 Maret 2016

On 15.47.00 by PKS Lampung Selatan in , , ,    No comments




Way Panji (03/03)  Musrenbangcam  adalah sarana musyawarah dan mencapai konsensus prioritas rencana pembangunan di tingkat kecamatan, karenanya harus melibatkan semua pihak yang berkompeten dalam pembangunan, baik berasal dari aparatur pemerintahan maupun tokoh masyarakat, termasuk di dalamnya adalah para anggota DPRD sebagai wakil rakyat. Tutur Bowo Edy Anggoro Anggota Legislatif DPRD dari Fraksi PKS,

Dalam sela acara musrenbangcam di sidomulyo Bowo yang juga Ketua DPD PKS Lampung Selatan kembali menyampaikan kepada Humas DPD PKS Lampung Selatan bahwa bagi anggota DPRD, musrenbang selain sebagai sarana menyerap aspirasi dan merencanakan program tahun kedepan, juga berfungsi untuk mengawal aspirasi dan advokasi program tahun berjalan. karena biasanya momen musrenbangcam juga dipakai pemerintah daerah untuk mensosialisasikan program tahun berjalan yg telah disetujui DPRD.

Beliau juga menyampaikan banwa musrenbangcam kali ini sangat spesial karena menjadi musrenbangcam yang pertama yang dilaksanakan bersama bupati baru, yakni Dr. Zainudin Hasan, M.Hum.

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar