Rabu, 16 Maret 2016

On 16.38.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments
Batang(17/03), Komisi A DPRD Lampung Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batang Jawa Tengah. Kunjungan ini dilakukan untuk mempelajari tata pemerintahan dan perizinan kabupaten yang telah mendapatkan penghargaan dari Fitra atas prestasinya. Batang sendiri merupakan kabupaten dengan tingkat penyimpangan anggaran paling rendah se-Jawa Tengah bahkan sistem lelang proyeknya mendapatkan ISO27001.

Kunjungan ini diterima oleh Sekretaris Daerah Batang Bapak Nashihin, Kepala  BPMPPT dan anggota DPRD Batang dari komisi A. Menurut salah satu anggota komisi A dari fraksi PKS, Andri Apriyanto, "Transparansi anggaran merupakan satu keniscayaan dalam era keterbukaan sekarang ini selain juga memang sudah di atur dalam undang-undang, tinggal menunggu niat baik pemimpin dan kita semua untuk dapat menjalankannya".

Bupati Batang sendiri,  Yoyok Riyo Sudibyo merupakan penerima (BHACA) Bung Hatta Anti Corruption Award. Bupati yang sebelumnya berkarir sebagai mayor dan memilih pensiun dini untuk berwirausaha ini banyak mendapatkan sorotan publik atas prestasinya memimpin Kabupaten Batang.

Sumber : HUMAS DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar