Senin, 22 Februari 2016

On 14.35.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments


Natar (22/02) Untuk lebih mendekatkan diri kepada konstituennya, lukman politisi PKS asal dapil . 2 Kecamatan Natar yang juga sekaligus Sekretaris Fraksi PKS DPRD Lampung Selatan mengadakan reses di dapilnya. Rencananya resesnya berlangsung selama 6 hari dimulai pada tanggl 22 sampai dengan 26 februari 2016.

Ada 4 loaksi reses yang akan di kunjunginya antara lain desa rurng mulya, rurung raya, purwasari, dan bandar rejo.

Lukman menyampaikan ini adalah reses mandiri yang artinya bahwa kegiatan ini  murni di laksanakan oleh dewan di daerah pemilihannya masing-masing.

kegiatan ini adalah bentuk kewajiban moral kami kepada masyarakat kecamatan natar sekaligus pertanggung jawaban kepada masyarakat untuk menyampaikan hasil tugas kami selama 2 tahun menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, demikian Lukman menyampaikan.

ada 2 kegiatan yag dilaksanakan selama reses ini, pertama adalah sosialisasi 6 perda yang telah di sahkan oleh anggota DPRD Lampung Selatan dan yang ke2 adalah sosialisasi pembangunan infrastuktur di kecamatan Natar. 

Lukman juga menyampaikan bahwa pada tahun ini natar akan mendapatkan prioritas pembangunan pada tahun ini, dari 15 lokasi kegiatan pembangunan pada tahun 2015, maka pada tahun titik pelaksanaan pembangunan du kecamatan natar  ada 40 lokasi pembangunan dan sebagian besar adalah pembangunan jalan raya.

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar