Rabu, 17 Februari 2016

On 01.16.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments


Kalianda(17/2). Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo Rabu pagi pukul 10.00 wib di Ruang Sidang Paripurna DPRD Provinsi Lampung, Bupati dan Wakil Bupati Selatan terpilih hasil pilkada 9 Desember 2015 lalu yakni Zainudin Hasan - Nanang Ermanto menjalani prosesi serah terima jabatan (sertijab) yang dilaksanakan di Lapangan Raden Intan, Kalianda Lampung Selatan pada hari yang sama pukul 15.00

Dalam acara sertijab tersebut hadir PJ Bupati Kharlani beserta jajaran pemerintahan Lampung Selatan. Acara tersebut juga dihadiri oleh para tamu undangan dari partai pendukung maupun simpatisan.

Acara tersebut mendapatkan pengawalan yang cukup ketat oleh puluhan Satpol PP dan Kepolisian Resor Lampung Selatan dikerahkan untuk memabantu proses pengamanan agenda tersebut.

Kedepannya Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan memegang amanah selama 5 tahun (2016-2021). Selamat kepada Bupati& Wakil Bupati terpilih, Zainudin Hasan-Nanang Ermanto. Semoga istiqomah mengemban amanah dan menciptakan perubahan bersama rakyat Lampung Selatan.

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar