Senin, 16 November 2015

On 20.34.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments

Diawal kepengurusan DPD PKS lamsel yang baru, Hari ini sabtu 14/11/2015 pengurus dan juga kader/simpatisan PKS kedatangan tamu anggota DPR PKS  pusat, Ust. Drs.H. Muzammil Yusuf, M.Si di  gedung DPD PKS Lampung Selatan. 
 
Kedatangan Ust. Muzammil yusuf dalam kegiatan tersebut bukan saja dalam rangka reses atau kunjungan kerja perorangan sebagai anggota DPR RI tapi juga terkait konsolidasi internal antar kader pusat dan daerah dalam pencapaian target pemenangan pilkada Bupati Lampung selatan yang akan digelar tanggal 09 desember 2015.

Dalam tausiahnya beliau menekan kan kepada setiap kader untuk berkontribusi bagi dakwah sesuai dengan anugrah potensi terbesar yang diberikan Allah kepada masing masing kader, pemimpin hanya mengarahkan saja. Maka pergunakan waktu untuk beramal. Akumulasi amal amal baik akan menentukan pencapaian target dakwah kita. Begitupun dengan dosa Akumulasi dosa akan menghambat pencapaian dakwah. Kita ingin menang secara bermartabat dengan amal baik yang dikerjakan, baik dalam amal politik atau dengan amal baik yang lainnya.
Sebagai penutup beliau berpesan kepada seluruh kader PKS untuk berdoa bagi kemenangan pilkada bupatiLampung Selatan dan pilkada walikota  di kota Metro.

Sumber : Humas PKS Lamsel


0 komentar:

Posting Komentar