Minggu, 21 Desember 2014

On 06.43.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments

Reses pertama yang dilaksanakan oleh Fraksi PKS DPRD Provinsi lampung hari ini (20/12/14) bertempat di Villa Merak Belantung Lamsel. Reses ini menghadirkan 8 anggota DPRD dari fraksi PKS yakni: Ahmad mufti salim, Antoni imam, Ahmadi sumaryanto, Johan Sulaeman, Umar Mardani, Priyo Budi Utomo, Hantoni Hasan, Ade Utami. Namun hadir juga ust. Muzammil yusuf  dan  KH.Abdul hakim dari DPR RI

Agenda yg akan dilaksankan di 15 kota atau Kabupaten ini bertujuan agar para kader dan simpatisan untuk lebih mengenal serta merasa memiliki bahwa para anggota DPD RI maupun DPD RI adalah keluarga.

Seperti yang disampaikn oleh KH..Abdul Hakim disela reses bahwa politik ini sifatnya sebagai sarana, alat, dan payung terhadap gerakan dakwah.

"Konsekuensi dari keimanan yakni dengan membaca ayat
-ayat Allah. Jadi kewajiban kita terhadap Alquran adalah membaca, mentadaburi, dan mengamalkan. Nah, inilah esensi dakwah." Jelasnya.
Menurutnya, parameter kemenangan dakwah itu tidak hanya dari kemenangna politik atau sarana tetapi juga dari kuatnya keimanan para kadernya.

"Menghatamkan alquran satu kali perbulan itu sudah menjadi harga mati. Hilang barokah dakwah jika kita lemah berinteraksi denga Alquran" lanjutnya.

Dalam pertemuan ini para anggota DPR RI maupun DPRD Lampung juga menjelaskan program yang telah, sedang dan akan dilakankan. Seperti salah satu program yang sudah berjalan dan akan berlnjut dari komisi 5 yakni PPIP (Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan).
"PPIP ini murni menggunakan dana dari APBDN." Tandasnya.

sumber: Humas PKS LAM-SEL
 






0 komentar:

Posting Komentar