Jumat, 21 Maret 2014

On 04.58.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments


Bandar Lampung - Setelah sukses memutihkan Gelora Bung Karno Jakarta pada kampanye perdana 16 Maret yang lalu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap untuk memutihkan Lampung. Sesuai jadwal, PKS akan melakukan kampanye terbuka besok Sabtu 22 Maret 2014 di GOR Saburai Bandar Lampung.

Koordinator Panitia Kampanye PKS Lampung Yusuf Effendi mengatakan saat ini PKS sedang mempersiapkan diri menyambut kehadiran Presiden PKS Anis Matta. “Presiden Anis Matta akan ditemani Sekjen PKS Taufik Ridlo serta tim dari DPP PKS”, kata Yusuf, Kamis (20/3).

Di Lampung nanti, Anis Matta akan menggelorakan dan membakar semangat kader PKS Lampung untuk meraih posisi tiga besar. Kesuksesan kampanye perdana di GBK Jakarta membuktikan kader PKS solid dan siap berjuang pada pemilu nanti.

Yusuf berharap semangat kader saat memutihkan GBK Jakarta akan menular juga ke kader-kader PKS di Lampung. “Antusiasme kader cukup luar biasa. Saat diumumkan bahwa kampanye terbuka akan menghadirkan presiden PKS Anis Matta, seluruh kader PKS seLampung langsung bersiap diri menyambut beliau. Kader PKS Lampung tidak ingin kalah semangat dengan kader di Jakarta,” ujar Yusuf.

*http://lampost.co/berita/pks-lampung-siap-putihkan-gor-saburai

0 komentar:

Posting Komentar