Sabtu, 13 Juli 2013

On 03.59.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments

Murtiningsih guru SMPN 2 Merbau mataram lampung selatan, dedikasi dan komitmen terhadap anak didik tidak diragukan lagi, dengan kondisi kaki harus diamputasi sejak 2005, murtiningsih tetap mendidik siswanya ke sekolah dengan waktu tempuh sekitar 50 menit, menggunakan motor modifikasi roda 3. Bahkan tetap sanggup mengajar di 3 sekolah yang berbeda.
Komitmen dan dedikasi murtiningsih yang biasa disapa bunda, mendapat apresiasi dari DPD partai keadilan sejahtera ( PKS ) lampung selatan, dengan memberi penghargaan tertinggi, “ PKS AWARD 2013”. Dengan kategori perempuan berdedikasi dan inspiratif, dalam rangka hari kartini dan HARDIKNAS 2013. PKS award diserahkan langsung oleh ketua DPD PKS lam-sel Antoni Imam, S.E. yang juga wakil DPRD Lam-sel. Didampingi ketua komisi D bid.pendidikan  M.Nurdin, senin  4 mei 2013 di merbau mataram.

Antoni Imam menjelaskan, PKS AWARD 2013 diberikan dalam rangka memperingati hari kartini dan pendidikan nasional 2013. Pemberian PKS AWARD, diberikan hanya kepada orang/lembaga yang berkomitmen, berdedikasi dan pengabdian luar biasa. Syarat mendapatnya sangat ketat, kami melakukan survei 5 bulan dengan melibatkan media dan lembaga independen, baik dari aktivis perempuan maupun organisasi guru misalnya, FMGI dan FGII.

Dia berharap, sosok murtiningsih yang tegar, semangat, idealismenya bisa menginspirasi guru dan wanita umumnya, untuk menjadi teladan serta mencintai profesinya. Hal ini adalah wujud kepedulian dan perhatian PKS terhadap perempuan, guru dan pendidikan nasional. Kita butuh orang-orang yang tegar, semangat, inspiratif dan dedikasi dalam mencerdaskan bangsa.

Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar