Selasa, 04 Juni 2013

On 07.53.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments



Sebagai salah satu media online, pkspiyungan.org telah mengadakan Polling terkait rencana pemerintah untuk menaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak). 

Polling ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menyerap aspirasi masyarakat terkait rencana kenaikan BBM tersebut. Hal ini dirasa penting mengingat permasalhan BBM sangat berkorelasi langsung dengan hajat hidup masyarakat, khususnya kalangan bawah yang akan terkena dampak bukan saja kenaikan harga BBM tapi juga efek domino dengan kenaikan harga-harga kebutuhan pokok.

Pertanyaan pada Polling ini sederhana: Apakah Anda Setuju BBM Naik?

Sampai tulisan ini dibuat (4/6/2013 pukul 18:17 WIB) hasil dari Polling menunjukan mayoritas (93,23 %) menyatakan TIDAK SETUJU dengan kenaikan harga BBM.

Hasil Polling selengkapanya sebagai berikut:

- TIDAK SETUJU (4768 vote = 93,23 %)
- SETUJU (346 vote = 6,77 %)

Total Vote = 5114

Polling ini salah satu bentuk kepedulian kami pada masalah-masalah yang dihadapi bangsa ini. Bangsa yang Allah karuniai kekayaan alam yang luar biasa berlimpah, namun sampai saat ini kekayaan alam itu 'dirampok' oleh orang asing yang mendapat 'restu' dari penguasa, sementara rakyat jelata menjerit tak berdaya, bergelimang dengan kemiskinan. Sungguh miris. 

Bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.
(Pasal 33 ayat 3 UUD 1945)


*by admin @pkspiyungan

0 komentar:

Posting Komentar