PKS Lampung Selatan

KPK terus menyatroni dan menggali informasi masuknya uang LHI ke PKS. Apalagi menjelang akhir masa penahanan LHI 30/05/2013 ini. FH bilang bahkan mereka mulai merambah ke tingkat pengurus ranting. Ditemukan fakta KPK sudah sampai di pengurus DPRa Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Setelah itu, menurut informasi bocoran, KPK juga akan masuk ke rumah-rumah kader PKS Cilandak Barat tersebut dengan masiv.


Selanjutnya ketika berita ini dikonfrontir kepada FH atau lebih akrab dipanggil Ferdinand Harahap salah seorang pengurus DPRa Cilandak Barat, beliau membenarkan hal ini. “KPK sudah siap mendatangi setiap rumah kader,” demikian keyakinan FH. FH menjelaskan KPK akan melakukan ‘penyitaan’ harta benda para kader berupa uang tunai.

Tidak kurang Syahrullah selaku ketua DPC Cilandak mengarahkan para kader untuk mengamati secara seksama identitas KPK yang mendatangi rumah para kader itu nanti. Mereka diarahkan kepada dua hal, “Kader harus pastikan petugas KPK yang datang itu mengucapan salam sebelum masuk rumah. Kedua, nanti petugas KPK yang datang akan membawa kaleng. Pastikan di kalengnya tertulis Kencleng Pemilu Kader (KPK) Cilandak Barat,” kata Syahrulloh sambil tersenyum.

KPK adalah program Kencleng Pemilu Kader. Ini merupakan program penggalangan dana yang dilakukan oleh kader DPRa Cilandak Barat. Dana sukarela dalam kencleng ini akan dikumpulkan setiap kegiatan LT3B (pekan IV tiap bulan). Dana ini belum termasuk infaq wajib kader per bulan minimal Rp.10.000. “Dana-dana ini akan dikoordinasikan pengumpulannya melalui Koordinator RW (KorWe).” ujar Dasril selaku bendahara DPRa Inilah salah satu bukti Cinta para kader Cilandak Barat agar Kerja da’wah kedepan senantiasa Harmoni.

1369714769728712367

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama