Senin, 25 Februari 2013

On 21.41.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments

PKS Jateng Online—Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diibaratkan sedang panen kemenangan di Jawa Barat. Setelah hasil Quick Count Pilgub Jabar yang menempatkan Aher-Deddy di urutan pertama, hasil tersebut diikuti dengan kemenangan pasangan Muraz-Fahmi yang diusung PKS dan Demokrat dalam Pilwalkot Sukabumi.

Dua kemenangan beruntun ini seakan mematahkan prediksi banyak pihak yang menyebutkan bahwa PKS sudah habis pasca ditetapkannya mantan Presiden PKS Luthfi hasan ishaq sebagai tersangka dugaan impor daging sapi. Kemenangan ini sekaligus menunjukkan bahwa PKS tetap dipercaya rakyat, rakyat dinilai cerdas membedakan antara kasus pribadi dengan jati diri PKS.

Ketua Fraksi PKS yang juga anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid menyampaikan bahwa kemenangan ini baru langkah awal menuju kemenangan – kemenangan selanjutnya.

"Selanjutnya kami akan berjuang mewujudkan ungkapan 4 Sehat 5 Sempurna. Menang di Jabar dengan Aher-Deddy yang bernomor urut 4, selanjutnya memenangkan Ganteng, Gatot-Erry yang bernomor urut 5 di Pilgub Sumut," Kata Hidayat, Senin (25/2/2013).

Lebih lanjut Hidayat memuji rakyat yang dinilainya makin cerdas. Sebab, rakyat bisa membedakan antara kasus pribadi pengurus partai dengan jati diri partai.

"Kasus yang menimpa salah satu kader kami itupun sampai hari ini belum terbukti. Dan terbukti dengan rakyat kembali memenangkan kader PKS dalam Pilkada Jabar dan Sukabumi dan Insya Allah di Sumatera Utara nanti," tandasnya.

Sementara itu, dalam pertemuan dengan kader dan pimpinan PKS Sumut, HNW juga mengingatkan para kader dan simpatisan agar kemenangan di Jawa Barat dan Sukabumi tidak menjadikan mereka  lengah, karena perjuangan masih panjang.

"kemenangan ini justru harus menghadirkan semangat, kreativitas dan terobosan inovatif untuk membuktikan bahwa PKS dan para kadernya tetap istiqamah dengan berpolitik yang bersih, peduli dan profesional yang selama ini telah menjadi jati diri Partai, " pungkasnya.

Seperti diketahui, di Pilgub Sumatera Utara yang berlangsung 7 maret mendatang, PKS mencalonkan kadernya, Gatot Pujo Nugroho yang juga Gubernur saat ini untuk bertarung pada Pilgub yang diikuti oleh 5 pasang calon. Gatot yang berpasangan dengan tengky Erry ini memiliki slogan ganteng dan bernomor urut 5.

0 komentar:

Posting Komentar