Jumat, 15 Februari 2013

On 16.10.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments



Bandung - Dukungan terhadap calon gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga mengalir dari dunia maya, #Love4Aher jadi "trending topic" di twitter di Indonesia.

"Beberapa akun yang dari luar negeri pun ada yang turut ngetweet," kata Koordinator Sosmed Aher-Deddy Mizwar Center Septian Rizki Ardhi, di Bandung.

Di situs micro bloging itu mulai Kamis (14/2) tagar #Love4Aher berhasil menembus daftar trending topic Indonesia.

Meski Aher hanya sebagai cagub Jabar, namun dunia maya lintas batas dan akun-akun yang mengindikasikan dari luar Jabar pun turut memberikan dukungan.

Ardhi berterimakasih kepada seluruh insan dunia maya yang telah memberikan dukungan dan mencintai Aher sebagai pemimpin yang berprestasi.

"Ini dukungan yang luar biasa, menambah energi buat kami, terimakasih," katanya.

Ribuan akun twitter beramai-ramai menghiasi timeline dengan #Love4Aher. @GeKaDepok misalnya menulis tweet: "Pemimpin idaman adalah pemimpin yang cinta rakyatnya dan rakyat mencintai dia. #Love4Aher".

Akun Menkominfo Tifatul Sembiring@tifsembiring juga turut menyatakan kecintaan sama Aher dengan pantun: "Kalau angsa bergerak aktif, tercipta tarian penghibur hati. Kalau bangsa tdk kreatif, bakal kuli di negeri sendiri. #Love4Aher".

Akun sastrawan muda Indonesia Helvy Tiana Rosa, @helvy juga ikut meramaikan. "Saya salut pada Ahmad Heryawan & Deddy Mizwar. Apalagi bila mereka bersatu begitu. Susah cari yg setara. Ikut #Love4Aher :)" tulisnya.

Beberapa akun twitter menulis prestasi-prestasi Ahmad Heryawan selama menjabat gubernur dengan menyisipkan tagar #Love4Aher.

Selain itu foto-foto heroik Ahmad Heryawan juga semarak di timeline dengan tagar yang sama.

*http://nasional.inilah.com/read/detail/1958283/love4aher-jadi-trending-topic-di-twitter#.UR22hvIbB-5

0 komentar:

Posting Komentar