Selasa, 08 Januari 2013

On 21.44.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments


PKS Tawarkan Partai, Bukan Nama
Kompas.com
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan Safari Dakwah 2013 ke provinsi-provinsi yang ada di Sumatera. Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menegaskan bahwa tujuan keliling Sumatera bukanlah menawarkan dirinya maupun menawarkan nama lain baik sebagai calon anggota legislatif (caleg) maupun sebagai calon presiden.
"Kami menempuh perjalanan darat, dari daerah ke daerah selama 22 hari. Kami menawarkan partai, tidak menawarkan nama," kata Luthfi dalam keterangan pers, Rabu (9/1/2013).
Luthfi menjelaskan bahwa PKS ingin para kader membesarkan partai, bukan partai yang membesarkan kader. Selain itu Safari Dakwah PKS itu juga dalam rangka konsolidasi internal PKS di daerah-daerah yang ada di Sumatera untuk menyambut Pemilu 2014.
"Ini juga dalam rangka konsolidasi struktural, konsolidasi personal dan juga untuk menyamakan frekuensi dalam rangka persiapan Pemilu 2014. Kalau jadwal tidak berubah, tanggal 17 Januari 2012 sudah mulai kampanye nasional," jelas Luthfi.
Lebih lanjut, Luthfi juga mengatakan bahwa lewat Safari Dakwah ini dia juga mengintruksikan kepada seluruh pengurus PKS yang ada di daerah-daerah, khususnya Jambi. Lewat safari para pengurus partai di tingkat daerah nanti, Luthfi berharap para pengurus dapat menyerap aspirasi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jambi.
"Pengurus daerah juga akan melakukan safari dari desa ke desa, berdialog dengan masyarakat, menyerap aspirasi dan permasalahan mereka. PKS juga ikut membantu para korban banjir yang ada di Jambi, seperti di Kabupaten Bungo, Kabupaten Muara Jambi, Kabupaten Saro Langun, dan Kabupaten Merangin," ungkap Luthfi.
Luthfi menyatakan, PKS akan terus dekat rakyat, dan terus menyerap aspirasi masyarakat
.

0 komentar:

Posting Komentar