Kamis, 22 November 2012

On 16.42.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments


Islamedia -"Israel jelas-jelas penjajah dan mencaplok tanah arab, jadi tidak ada pengenduran dari Israel kecuali anak jajahanya kuat melawan, jadi saat ini perimbangan senjata. Andai presiden SBY saat ini datang ke Gaza untuk membela bangsa Palestina yang dzolimi, masyarakat Indonesia akan sangat mengapresiasi. Israel penjajah. Diplomasi Indonesia harus lebih proaktif, tidak sekedar masalah kemanusiaan, karena ini amanah UUD 1945. Indonesia dahulu selama 350 tahun dijajah dan berhasil melawan dan penjajah tidak pergi setelah bangsa Indonesia kuat. Indonesia mempunyai kans yang sangat besar untuk membantu Palestina"

Kalimat diatas disampaikan secara tegas oleh presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq saat diwawancarai oleh Metro TV dalam acara Dialog Metro TV edisi Kamis (22/11/2012) saat membahas penyerangan penjajah Israel kepada Gaza Palestina.

Pernyataan keras yang disampaikan oleh Presiden PKS ini dengan menyebutkan Israel sebagai penjajah layak mendapat apresiasi, disaat berbagai tokoh di Indonesia masih merasa tabu atau takut menyatakan Israel sebagai penjajah. Pernyataan ini juga sangat mencirikan jati diri PKS yang selalu tegas dengan kemungkaran, khususnya penjajahan Israel atas bangsa Palestina.

Apa yang disampaikan oleh Lutfi juga sekaligus menegaskan komitment PKS sebagai partai Islam terbesar Indonesia untuk terus membela Palestina agar dapat mengusir Penjajah Israel dari tanah Palestina yang merupakan amanat UUD 1945 yakni semua penjajahan diatas muka bumi ini harus dihapuskan.[ismed]

0 komentar:

Posting Komentar