Senin, 29 Oktober 2012

On 03.17.00 by PKS Lampung Selatan in    No comments
Jakarta -detik.com Bentrok antar warga di Kalianda, Lampung Selatan, kembali memakan korban jiwa. 4 Warga Desa Balinuraga dikabarkan tewas dengan luka mengenaskan setelah dikepung ribuan warga. Pemicu kerusuhan adalah kesalahpahaman antar pemuda.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Senin (29/10/2012) 4 warga tewas dengan kondisi luka di sekujur tubuh. Satu jenazah yang tergeletak di jalan bahkan sangat mengenaskan. Selain korban tewas, tercatat 70 rumah di desa yang berjarak sekitar 30 menit dari Pelabuhan Bakauheni itu dibakar.

Ribuan warga yang datang menyerbu desa itu memang sudah sulit dibendung. Mereka masuk lewat pematang sawah dan jalur tikus. Padahal, petugas kepolisian sudah menutup jalan masuk ke desa itu. Selain Desa Balinuraga, desa di sekitarnya juga menjadi sasaran.

Sementara itu Kapolres Lampung Selatan AKBP Tatar Nugroho yang dikonfirmasi detikcom belum bisa memberikan keterangan. "Nanti ya nanti. Saya masih di lokasi ini," jelas Tatar.

Insiden penyerangan ini buntut tewasnya 3 warga dari kelompok yang melakukan penyerangan hari ini pada Minggu (28/10). Insiden ini merupakan kelanjutan atas kesalahpahaman antar pemuda yang berimbas pada penyerangan

0 komentar:

Posting Komentar