Senin, 15 Oktober 2012

On 22.27.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan maju kembali pada Pilgub Jabar 2013. Dia memberikan sinyal “resmi” akan bersanding dengan aktor kawakan Deddy Mizwar. Pilihan Aher menggandeng Deddy Mizwar pun tak salah, mengingat sejumlah ulama Jabar jauh hari sebelumnya telah menggadang aktor religius "para pencari tuhan" ini untuk maju dalam Pilgub Jabar 2013. Menurutnya, sebagai sesama muslim yang peduli akan nasib rakyat jawa barat, pilihan Aher tidak akan meleset guna mewadahi aspirasi umat. "Insya Allah (dengan Deddy Mizwar), doa kan saja mudah-mudahan jadi," kata Aher, sapaan Ahmad Heryawan kepada wartawan  di kantor KPID Jabar di Bandung, Rabu (10/10).
Orang nomor satu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jawa Barat ini  mengakui telah beberapa kali bertemu dengan Deddy Mizwar guna membahas pencalonannya ini.
Dan hasilnya kata Aher, pembicaraan itu berjalan positif dan konstruktif. Aher memastikan jika jadi bersanding dengan Deddy Mizwar akan me-launchingnya sebelum pendaftaaran ke KPU Jabar pada tanggal 4 November 2012 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar