Kamis, 20 September 2012

On 00.19.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments


Hidayat Nur Wahid
Hidayat Nur Wahid (VIVAnews/Tri Saputro)
VIVAnews - Hidayat Nur Wahid kaget bukan kepalang saat partai memutuskan dirinya menjadi Ketua Fraksi PKS di DPR. Bagi Hidayat, keputusan partai yang juga amanat itu harus dijalankan demi  pemilu 2014.

"Saya cukup kaget dengan keputusan kemarin. Dan saya disebut sebagai Ketua Fraksi PKS," kata Hidayat Nur Wahid usai mencoblos di TPS dekat kediamannya, Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2012.

Secara organisasi, rotasi itu merupakan hal yang biasa dilakukan. Alasannya, salah satunya adalah penyegaran demi tujuan kualitas yang makin baik.

Tentu juga tidak bisa dinafikkan fakta bahwa kita semakin mendekat pada pemilu 2014. Itu artinya, PKS sudah mempunyai target 3 besar dalam kota Jakarta. bahkan target 1 besar untuk memenangkan kota Jakarta," jelas mantan Ketua MPR ini.

Hidayat menyadari, bahwa partai membutuhkan sebuah kesegaran dalam bekerja. Terutama, kata dia, untuk menghadirkan kepedulian yang bisa membuktikan bahwa PKS layak untuk dipercayai rakyat.

Sementara, posisi Mustafa Kamal yang awalnya menjadi Ketua Fraksi PKS didaulat membantu Hidayat sebagai Wakil Ketua Fraksi PKS. Hidayat sendiri baru mengetahui kabar ini. Karena dirinya baru tiba dari Bangkok dalam rangka  konferensi internasional oleh Universitas-Universitas di Bangkok.

"Undangan ke Bangkok bukan mewakili fraksi atau partai, tapi mewakili saya sendiri sebagai pakar," kata Hidayat. (umi)

0 komentar:

Posting Komentar