PKS Lampung Selatan

Kalianda -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Selatan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V pada 27 Desember 2020 di Kalianda. 

Ketua  PKS Lampung Selatan Bowo Edy Anggoro mengatakan, Musda V akan mengusung tema Bersama Melayani Rakyat Lampung Selatan.

"Musda V PKS Lampung Selatan akan diawali dengan kegiatan Pemilihan Umum Internal (PUI). PUI ini bertujuan untuk memilih 8 orang kandidat Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD). Musda akan mengusung tema Bersama Melayani Rakyat Lampung Selatan dengan tagar #PKSPelayanRakyat," ujar Bowo sapaan akrabnya.

Anggota Legislatif Lampung Selatan ini mengatakan, Musda akan digelar secara offline dan online karena masih mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Acara offline hanya dihadiri oleh peserta yang sangat terbatas yaitu anggota DPTD masa khidmat 2015-2020, anggota DPTD masa khidmat 2020-2025 serta kepanitiaan lokal. 

"Penerapan prokol kesehatan yang ketat dilaksanakan selama kegiatan berlangsung. Para peserta diharuskan memakai masker, diukur suhu tubuh, mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir dan menjaga jarak" ujarnya.

Adapun rangkaian agenda utama dalam Musda V PKS ini adalah 

Pertama, Penerimaan Laporan Kerja DPD masa khidmat 2015-2020 oleh Ketua DPW dan selanjutnya kepengurusan dinyatakan demisioner

Kedua, pengumuman dan pelantikan anggota DPTD masa khidmat 2020-2025 oleh Ketua DPW

Ketiga, pidato politik dari Ketua DPW

Keempat, penetapan Amanat Musda

Kelima, penetapan Rencana Kerja

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama