Senin, 19 Oktober 2020

On 22.24.00 by PKS Lampung Selatan in    No comments


Lampung Selatan – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Tony Eka Candra dan Antoni Imam hari ini menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Selatan.

KPUD Lampung Selatan bersama seluruh elemen masyarakat menggelar Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah Damai Tahun 2020 di Kalianda, Senin (19/10).

Acara yang dipusatkan di aula KPUD Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka mewujudkan situasi Pilkada yang damai, santun dan sehat. 

Ketua KPUD Lampung Selatan Ansurasta RZ  mengatakan, deklarasi damai, aman dan sehat itu dilaksanakan untuk menciptakan pilkada yang kondusif pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

“Tidak ada artinya penandatanganan deklarasi ini, tanpa komitmen seluruh Paslon Cakada untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ujar Ansurasta.

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan Sulpakar mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut.

“Deklarasi ini merupakan komitmen bersama terutama bagi setiap pasangan calon, tim kampanye, dan partai pengusung untuk menyukseskan Pilkada yang damai, aman dan sehat, tanpa isu SARA dan hoax,” kata Sulpakar saat menyampaikan sambutan.

Dia berharap, seluruh rangkaian tahapan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Lampung Selatan dapat berjalan dengan aman dan damai.

Turut hadir dalam acara deklarasi, Calon Wakil Bupati Lampung Selatan nomor urut 2, Antoni Imam. Ia menyatakan siap berkomitmen melaksanakan seluruh rangkaian tahapan Pilkada Serentak 2020 agar Pilkada berjalan dengan aman, damai dan sehat.

“Mari lakukan kampanye dengan mengutamakan protokol kesehatan, minimal memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun” ujar Antoni yang dikenal dengan gerakan berbagi nasi cintanya ini.

Tampak diantara Paslon yang hadir dalam deklarasi selain Tony-Antoni, juga dihadiri oleh Paslon Nanang-Pandu dan Hipni-Melin. (Rls/MCA)

0 komentar:

Posting Komentar