Sabtu, 15 Juli 2017

On 20.17.00 by PKS Lampung Selatan in , , ,    No comments

Sidomulyo (15/07), Antoni Imam yang juga dikenal sebagai Anggota legislatif DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKS, memberikan pernyataan tentang viralnya pemberitaan tentang jembatan kayu di Dusun Jelujur Desa Rulung Mulya Kecamatan Natar Lampung Selatan, Beliau menyampaikan terimakasih kepada @Indra Wijaya yang pertama kali mengunggah kondisi jembatan yang memperihatinkan di Dusun Jelulur, karna viralnya pemberitaan tersebut maka Antoni Imam melakukan kunjungan advokasi ke lokasi pada tanggal 28 Mei lalu, seperti yang di sampaikannya dalam status facebook @Antoni Imam :

"Sahabat, ini cerita tentang dusun Jelujur. Tentang harapan masyarakat dibangun jembatan di dusun tsb. Terima kasih kpd Indra Wijaya, org yg pertama kali memberi informasi ttg jembatan. Pd tgl 28 Mei lalu sy meninjau lokasi. Alhamdulilah, setelah sy berkoordinasi dg bupati Zainudin Hasan mendapat respon positif. Tdk brp lama kemudian teman2 dari dinas PU, komisi C (pak Lukman Lukman) dan aparatur desa turun ke lokasi. Insya Allah proses dibangunnya jembatan sdh kita mulai sahabat. Perlu dukungan, do'a dan kerja sama kita semua. Perlu kerja keras tentu. Oh iya trm kasih jg utk mas Hernanda Yona. Videonya turut menginspirasi. Semoga harapan masyarakat bisa segera terwujud. Aamiin."

dalam statusnya Antoni Imam juga mengajak serta pihak-pihak terkait seperti Anggota Legislatif Komisi C DPRD Kabupaten Lampung Selatan Bapak Lukman Hakim, Dinas PU,  serta tidak ketinggaln juga dari Aparatur Desa Rulung Mulya juga ikut menindak lanjuti kondisi jembatan dan jalan yang tidak layak di Desa Rulung Mulya,

Antoni Imam juga menyampaikan bahwa beliau sudah berkoordinasi dengan Bupati Lampung Selatan bapak Zainudin Hasan dan terkait kondisi jalan dan jembatan di dusun jejulur dan bupati merespon dengan positif, dan tentunya antoni imam dalam statusnya juga mengungkapkan bahwa peran masyarakat sangat penting untuk saling bekerja sama dengan pemerintahan.

pada dasarnya peran pemerintahan tidak hanya dilakukan oleh anggota legislatif atau aparatur pemerintahan saja, karna tidak semua dari peran tersebut mengetahui segala hal, dan disini peran penting masyarakat untuk ikut andil memberikan informasi untuk pembagunan Lampung Selatan yang lebih baik

Sumber :Status FB @Antoni Imam



0 komentar:

Posting Komentar