Kamis, 03 Maret 2016

On 20.12.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments

Tanjungsari(04/03). Tidak kunjung selesainya pembangunan talut di Desa Kertosari Kecamatan Tanjungsari menjadi keprihatinan tersendiri DPRD Lampung Selatan. Selasa, 2 Maret kemarin beberapa anggota dari Komisi C dan D meninjau lokasi pembangunan talut yang seharusnya menurut jadwal  selesai Sabtu, 5 Maret mendatang.

Terlambatnya pembangunan talut pada pinggirnya tersebut disebabkan terjadinya sedikit masalah antara masyarakat dan pemborong. Pasalnya warga menilai pembangunan talut tidak sesuai dengan  perencanaan awal pembangunan, hal ini membuat warga khawatir talut tidak akan bertahan lama.

Hadir dalam kunjungan tersebut beberapa Anggota legislatif komisi C DPRD Lampung Selatan diantaranya bapak Sukardi, Akias, Muslim, Lukman, dan Waris dan Puji dari Komisi D.

Dalam kesempatan tersebut terjadi dialog antara warga dan pak Ali selaku pemborong rekanan PU. Puji yang aleg dari FPKS menyampaikan bahwa kedepannya sangat diharapkan pembangunan sesuai dengan perencanaan jika talut tidak selesai sesuai dengan perencanaan awal pembangunan maka sebaiknya talut di bongkar saja.

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar