Kamis, 24 Maret 2016

On 16.27.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments
Bandar Lampung  (24/03) Sayyidul Qoum Khodimuhum, pemimpin suatu kaum/ masyarakat adalah pelayan bagi mereka. Demikian amanat Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim pada pelepasan perkemahan relawan PKS yang dilaksanakan di halaman kantor PKS Lampung, Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, Kamis (24/3).

"Dengan melayani masyarakat, Insya Allah masyarakat akan percaya kepada antum (anda) semua, disitulah letak kepemimpinan antum diperlihatkan," kata Mufti.

Alumni dari Universitas Kebangsaan Malaysia inipun mengungkapkan bahwa dengan perkemahan relawan PKS, pada dasarnya menguatkan kembali sikap dasar kita sebagai pelayan masyarakat.
"Gen kita adalah Gen K atau Gen Khidmat. Dengan berlatih di alam terbuka kita melatih kepekaan kita terhadap masyarakat juga kepada lingkungan sekitar kita," ungkapnya.

Dalam cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini kesiagaan menghadapi musibah bencana dan juga ikut membantu ketika ada masyarakat yang menjadi korban bencana menjadi sangat penting artinya pelaksanaan perkemahan relawan PKS ini. "Itulah makna Gen K, siap membantu, berkhidmat untuk masyarakat kapanpun dimanapun," ungkap Mufti Lagi.

Dengan Gen K, menurut Mufti kader PKS selalu siap siaga berkhidmat, membantu masyarakat yang mengalami musibah bencana. Sementara jika situasi aman, kader PKS terus berlatih meningkatkan kualitas pelayanan khususnya dalam kesiap siagaan melakukan penanggulangan bencana.

"Nah, itulah pentingnya pelaksanaan perkemahan relawan PKS dalam rangka terus meningkatkan dan mengasah kualitas pelayanan khususnya dalam hal kesiap siagaan penanggulangan bencana," pungkas Anggota Komisi V DPRD Lampung.

sumber: Humas DPW Lampung

0 komentar:

Posting Komentar