Senin, 29 Februari 2016

On 05.38.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments

Candipuro (28/02) Hari ini minggu 28 februari 2016 Masyarakat Dusun Sidoluhur  Desa Sidoasri  kecamatan Candipuro patut berbangga dan berbahagia karena  saat ini desa mereka  telah  memilki arena balap motorcross. 
  
Presmian arena balap motorcross dihadiri oleh kepala Desa, Uspika, Pengurus KONI Lampung Selatan dan juga anggota DPRD Provinsi Dapil Lampung Selatan Antoni Imam,SE.
 
Dalam sambutannya Anggota Dewan dari Fraksi PKS ini menyambut gembira  dengan  adanya arena balap motorcross. “ini merupakan kemajuan desa sidoasri yang patut kita apresiasi bersama yang mudah-mudahan kedepan arena balap ini bisa menjadi wadah positif bagi pemuda yang hoby dengan balap Motocros sehingga diharapkan dari tempat ini akan muncul atlet motocross berbakat yang bisa mewakili tingkat desa, kecamatan bahkan kabupaten lampung selatan dalam kancah adu prestasi  olahraga motorcross” tutur Antoni imam.

Diiringi tepuktangan undangan yang hadir  secara resmi Antoni Imam,SE  melakukan pemotongan pita sebagai tanda telah diresmikannya arena balap motocross yang luasnya 1,2 hektar kebanggaan masyarakat Desa Sidoasri Kecamatan Candipuro.

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar