Minggu, 28 Februari 2016

On 14.42.00 by PKS Lampung Selatan in , ,    No comments


Way Lubuk(27/2). Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Selatan Andi Apriyanto mengadakan reses di Desa Way Lubuk, Kecamatan Kalianda pada Sabtu, 27 Februari 2016. Sedikit berbeda dari agenda reses pada umumnya, siraman rohani bertema "pentingnya peningkatan pembinaan agama bagi keluarga, terutama generasi muda".

Masyarakat hendaknya meningkatkan pembinaan pendidikan  terutama pendidikan agama sebagai bekal generasi mendatang khususnya menghadapi tantangan global yang sudah di depan mata, tutur Andi Apriyanto.

Siraman rohani yang diisi oleh Ust. Abdurrahman menambah khitmat agenda yang dihadiri oleh  pejabat desa setempat masyarakat dan pengurus partai di desa setempat.

Selain siraman rohani, agenda utama reses yakni sosialisasi program pemerintah 2016 diantaranya disampaikan pula program drainase jalan kholil manan yang dianggarkan hingga 100 juta, lalu ada pula onderlagh jalan lingkungan yang dianggarkan 600 juta, serta drainase jalan sukatani dengan paket 100 juta, dan peningkatan jalan sd latasir jalan kahiyang dianggarkan pemerintah hingga 900 juta, dan Pengembangan IPLT mendapatkan porsi anggaran 400 juta.

besarnya dana yang dikeluarkan daerah harus mendapatkan pengawalan ketat bukan hanya dari pihak Anggota Legislatif namun juga peran masyarakat pula dibutuhkan untuk memantau berjalannya semua program dengan lancar, pungkas Andi .

Sumber : Humas DPD PKS Lampung Selatan

0 komentar:

Posting Komentar