Kamis, 28 Januari 2016

On 19.47.00 by PKS Lampung Selatan in , , ,    No comments
Bandar Lampung - Ketua BKPRMI ( Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Lampung Ade Utami Ibnu menyayangkan fenomena LGBT (Lesbian, Gay, Bisex, dan Transgender) yang semakin marak di masyarakat saat ini.

Menurutnya, berkembangnya LGBT di masyarakat bisa merusak moral generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Apalagi, lanjut ade, fenomena LGBT itu sudah tidak malu-malu lagi muncul ditengah-tengah masyarakat.

Fenomena LGBT ini bukan persoalan sepele. keberadaan mereka bisa merusak moral generasi muda kita. hal inilah yang harus kita sikapi bersama "kata Ade Utami Ibnu",

Menurut Sekretaris DPW PKS Lampung itu media juga harus  melakukan pencerdasan dan pemahaman apa dan bagaimana menyikapi LGBT ini.

"bila keberadaan mereka dibiarkan ini bisa merusak moral generasi muda dengan prilaku seksual menyimpang maka alamat bencana kemanusiaan akan terjadi", tegas anggota Komisi IV DPRD Lampung itu.

menilik fenomena sosial yang terjadi di masyarakat tersebut, ketua Fraksi PKS di DPRD Lampung itu berencana menggagas diskusi bulanan membahas persoalan-persoalan sosial yang sedang ramai diperbincangkan melibatkan awak jurnalis, politisi, pemerhati sosial maupun masyarakat luas.

"Diskusi itu nanti membahas berbagai tema dan isu yang sedang berkembang. melalui diskusi ini kita harapkan dapat menelurkan solusi bagi masyarakat" kata Ade Utami Ibnu.

Masih kata Ade, gagasnya membuat diskusi tersebut tidak terkait agenda politik PKS, tapi murni keperdulian terhadap kondisi sosial masyarakat yang semakin menyimpang dari kelaziman.

"InsyaAllah diskusi akan kita mulai bulan depan dan rutin dilakukan setiap bulannya" tutupnya


Sumber : K
oran Editor 29 Januari 2015

0 komentar:

Posting Komentar