Selasa, 14 Januari 2014

On 05.54.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments
Tajuk.co JAKARTA – Guna membantu korban banjir, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta mendirikan 40 Posko Bencana Banjir. Posko initersebar di lima wilayah DKI Jakarta yang terkena banjir.
Menurut Ketua Lembaga Sosial PKS Jakarta Israyani, sejak terjadinya banjir Minggu (12/1) malam, PKS sudah menurunkan relawannya untuk membantu evakuasi warga korban banjir. Di antaranya di wilayah Cibubur, Ciracas Jakarta Timur.
“Beberapa orang relawan PKS melakukan evakuasi warga korban banjir,” jelasnya, Senin (13/1) di sela-sela pendirian Posko di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.
Lebih lanjut Israyani menjelaskan, saat ini aktivitas Posko Bencana Banjir PKS selain memberikan bantuanlogistik berupa makanan dan minuman, juga menyediakan layanan kesehatan untuk korban banjir.
Sementara ini bantuan makanan dan minuman, juga obat-obatan bersumber dari sumbangan kader dan simpatisan PKS.
Seperti diketahui hujan yang berlangsung Sabtu dan Ahad (11-12/1) menyebabkan banjir di sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Beberapa lokasi yang menjadi langganan banjir sudah terendam sejak Sabtu malam. Penduduk yang berada di lokasi itu membutuhkan pertolongan cepat. (HAS)

0 komentar:

Posting Komentar