Rabu, 06 Maret 2013

On 18.37.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments



Dukungan terhadap pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumatera Utara Gatot-Tengku Erry mengalir deras dari dunia maya.

Di situs micro bloging twitter mulai Rabu malam (6/3) tagar #GantengSatuPutaranberhasil menembus daftar trending topic Indonesia, bertahan berjam-jam dan pagi ini habis shubuh sekitar pukul 5 pagi (Kamis, 7/3) bertepatan dengan hari H pemilihan gubernur (pilgub) tagar #GantengSatuPutaran berhasil kokoh di puncak teratas trending topic Indonesia.

Fenomena ini mirip dengan saat pilgub Jawa Barat, dimana dukungan dari social media begitu deras untuk pasangan yang diusung PKS Aher-Demiz dan ternyata menjadi nyata kemenangan itu bukan saja di dunia maya tapi juga di dunia nyata.

Apakah kesuksesan PKS di Jabar akan terulang di Sumatera Utara?

Ikhtiar sudah luar biasa, doa-doa munajat bukan saja dari kader Sumut tapi dari seluruh kader simpatisan PKS dimana saja. Ini hakikatnya adalah sebuah kemenangan hakiki, berjuang dan berkorban hanya mengharap ridho Allah SWT.

Persoalan Kemenangan Pilgub? itu sudah final di sisiNYA, sudah tercatat dalam taqdirNYA siapa yang akan menjadi gubernur wakil gubernur Sumatera Utara 2013-2018. Itu wilayah prerogatif Tuhan. Tugas kita yang diperintahNYA adalah beramal dengan maksimal. Hasil? yakinlah APAPUN hasilnya, itu yang terbaik buat kita. Faidza 'azamta fatawakkal alallah...

*by admin @pkspiyungan

0 komentar:

Posting Komentar