Minggu, 20 Januari 2013

On 17.24.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments


JAKARTA - Ahad (20/1) diadakan pelayanan kesehatan, pengobatan dan aksi sosial di Posko Banjir Rw 05 Tanjung Barat. Lurah Tanjung Barat, Sutia mempercayakan kepada PKS Jagakarsa untuk mengatur kegiatan ini. Hadir, Tim dokter PKS yang juga bekerjasama dengan tim dokter kelurahan. 

"Kami lebih hangat bekerja dengan PKS," ungkap Sutia yang perhatian kepada warga Tanjung Barat begitu besar. Bahkan ia rela tidak pulang berhari-hari demi menemani warganya yang kebanjiran. Tak heran, jika ditemui Lurah ini tidur di pelataran Masjid Albarokah yang terletak dekat dengan Posko Banjir. Untuk ganti pakaian, isteri Sutia yang setia mengirimkannya dari rumahnya.

"Obat-obatan telah kami kirim menggunakan Taksi ke Posko Banjir," ungkap kader PKS yang ditugaskan DPC PKS Jagakarsa untuk shift Jaga di Posko Banjir RW 05 Tanjung Barat. 

Kegiatan pelayanan kesehatan ini masih berlangsung hingga berita ini dimuat yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB. 

"Rencananya, jam 12.00 WIB juga akan didistribusikan bantuan perlengkapan bayi oleh PKS ke wilayah RW 05 dan RW 03," ungkap Irfan Fahrudin, Ketua DPRa PKS Tanjung Barat yang mengkomandoi Posko Banjir. Menurut Irfan, hari ini juga akan diterima kiriman donasi dari komunitas 'Gerobak Peduli'.  

*http://pksjagakarsa.org/berita-236-kolaborasi-hangat-tim-medis-pks-dengan-kelurahan.html 

0 komentar:

Posting Komentar