Kamis, 06 Desember 2012

On 18.38.00 by PKS Lampung Selatan in    No comments


Islamedia - Ketua DPR RI Marzuki Alie akan mengadopsi anak komandan sayap militer Hamas, Brigade Al-Qassam Ahmad Al-Ja’bari yang meninggal dalam operasi “Pillar of Cloud” Israel bulan lalu.
 
Rencana ini diungkapkan Marzuki Alie dalam kunjungannya bersama delegasi DPR RI lainnya ke kediaman keluarga Al-Ja’bari di distrik Syija’iyah, Gaza.

“Setamatnya kamu dari SMA saya akan bawa kamu ke Indonesia untuk saya kuliahkan dan saya jadikan anak angkat saya," ungkap Marzuki Alie kepada Mu’min Al-Ja’bari dikutip dari mi'raj news.

Dalam kunjungan yang ditemani oleh Ketua Parlemen Palestina Dr. Ahmad Bahar ini, Marzuki Alie bertemu keluarga Ahmad Al-Ja'bari. Secara khusus Marzuki Alie juga memberikan bantuan uang sebesar 4000 Dollar AS untuk keluarga Al-Ja’bari.

Saat ini, Mu’min Al-Ja’bari sedang menempuh pendidikan tingkat SMA di Gaza. Mu’min juga pernah menjadi target serangan Israel pada 2004 yang mengakibatkan anak tertua Al-Ja’bari, Muhammad bersama tiga kerabat lain Al-Ja’bari meninggal dunia.

Sebelumnya Marzuki Alie juga telah melakukan kunjungan ke Gaza dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Indonesia (RSI) di Gaza.
 
Pembangunan rumah sakit tersebut masih berlangsung hingga sekarang meski Israel baru saja melakukan serangan besar-besaran ke Gaza November lalu.

0 komentar:

Posting Komentar