PKS Lampung Selatan



Dialog AA Gym bersama Kang Aher

Ini adalah sepenggalan singkat dialog Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama AA Gym pada saat Ceramah Subuh on air MQ fm di Mesjid Daarut Tauhid Bandung pagi tadi, Ahad 25 November 2012.

Agym : "Pak Gub lahir 66?"
Aher   : "Iya, 46 tahun sekarang"
Agym : "Oo, lebih muda. Saya (kelahiran) 62 pak. Jadi panggil Saya kakak ya" :D

Agym : "Kepikiran waktu kecil jadi Gubernur Pak?"
Aher : "Nggak. Sama sekali nggak."

Agym : "Sama Saya juga nggak kepikiran jadi kyai." :D, Tapi Allah yang mengatur, sehingga sebagai apapun dan dimanapun semoga kehadiran kita membawa manfaat"

Agym : "Apa yang Bapak cita-citakan untuk Jabar?"
Aher   : "Saya ingin 5 hal saja: Sehat, Terdidik, Berdaya Saing, Taat pada Tuhan, dan kelima.."

Agym : "Iya, yg terakhir?"

Aher   : "terakhir,.. Masuk surga sama-sama."

Agym : "Amiin, amiinn. Berarti berapa juta pak yang mau diajak masuk surga bareng-bareng?"

Aher  : "44,5 juta penduduk."

Agym : "Berhubungan dengan PILKADAL (Pemilihan Kepala Daerah Langsung), Bapak katanya mau maju lagi, bukannya capek Pak?"

Aher : "Betul, dilihat dari segi itu memang sangat melelahkan. Tapi seperti yang tadi Saya katakan, insya Allah ada maslahat lebih besar yang dapat kita upayakan. Agama itu akan lebih tegak dengan kekuasaan. Kata Utsman, Innallaha laa Yazza'u bish Shultaan, maa laa yazza'u bil qur'an, Sungguh akan selesai dengan kekuasaan, apa-apa yang tidak selesai dengan Al-Qur'an. Jadi dengan begitu, insya Allah kita bisa menebarkan kebaikan lebih masif dan meluas insya Allah."

Agym : "Pak, ini mah bercanda yah. Katanya ini mah, Pilkadal sekarang banyak tukang obat. Jadi yang milih teh gimana penyakit we ceunah..:D. Kalau sakit kepala, milih Bodrex..Nu Lalungse, Leleus we milih kuku Bima. Nah yang sakit perut milih Promag ya.. Tapi da Saya mah ini memang rada maag nih pak Gub, jadi udah jelas lah pilihan Saya. Hadirin mah terserah penyakit masing-masing ya...:D"



*bintang iklan Promag = Dedy Mizwar (pasangan Aher). Bodrex = Dede Yusuf. Kuku Bima = Rieke


-sumber: http://www.pks-kotabogor.org/mobile.php/pks/tulisan/berita/45611891/dialog-aa-gym-dengan-bapak-gubenrnur-achmad-heryawan.html

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama