Minggu, 21 Oktober 2012

On 07.04.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments


Islamedia - Berbagai penghargaan sudah sangat banyak diterima Ahmad Heryawan sejak dirinya menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, penghargaan karena kinerjanya dinilai berhasil oleh berbagai pihak baik dalam maupu luar negeri. Salah satunya dengan datangnya delegasi dari Mesir.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menerima rombongan delegasi perdagangan dari Mesir, Jum’at pagi (19/10) di Gedung Pakuan. Delegasi perdagangan dari Mesir itu dipimpin Ahmad Amir, dan didampingi juga Dubes Indonesia untuk Mesir.

“Kunjungan para pengurus perdagangan atau semacam KADIN-nya Mesir ini, untuk menjajagi kerjasama di segala bidang antara Mesir dengan Jawa Barat khususnya” ujar Ahmad Heryawan.

Dari permbicaraan akrab di ruang tamu Gedung Pakuan antara Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Ahmad Amir yang sebagian besar menggunakan Bahasa Arab, beberapa bentuk kerjasama yang kemungkinan dijalin antara Jabar dan Mesir antara lain dibidang tekstil, pertambangan, manufaktur, dan IT.

Disela-sela pertemuan, Ahmad Amir sangat kagum terhadap sosok Ahmad Heryawan, secara terbuka memberikan pujian. Gubernur Ahmad Heryawan begitu fasihnya berbicara Bahasa Arab, beliau mengatakan kekagumanya kepada sosok Ahmad Heryawan yang merupakan seorang Gubernur yang Sukses dan juga Sholeh. [pikiran-rakyat]

0 komentar:

Posting Komentar