Senin, 04 Juni 2012

On 18.01.00 by PKS Lampung Selatan in ,    No comments
Agenda Pilkada DKI Jakarta bukan hanya menarik perhatian Warga Negara Indonesia yang tinggal di Indonesia tetapi juga menjadi perhatian Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di berbagai belahan dunia. Pasangan Cagub-Cawagub Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini mendapat dukungan dari warga Jakarta yang tinggal di Berbagai Belahan Dunia.

Di jepang puluhan WNI pendukung Hidayat-Didik berkumpul di Odaiba, di Kota Tokyo, Jepang. Setelah dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Departmen Diplomasi Badan Hubungan Luar Negeri DPP PKS Dr. Marsudi Budi Utomo, yang berkesempatan hadir dalam acara ini dan menyampaikan gambaran terkini terkait persiapan Pilkada DKI Jakarta (detikcom).


"Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia di Jepang yang ingin mengekspresikan harapannya pada perbaikan Ibukota Jakarta, supaya tidak macet, tidak banjir dan aman dari berbagai kejahatan dan lainnya, sekaligus juga untuk menyatakan dukungan moral kepada pasangan Hidayat-Didik," ujar Koordinator Acara, Endrianto Djajadi, dalam rilisnya kepada detikcom, Minggu (27/5/2012)



Dari Jepang


di Inggris. Deklarasi dukungan untuk pasangan Hidayat-Didik digelar di depan stadion tenis Wimbeldon, London (Metrotvnews.com). Para peserta yang hadir dalam acara deklarasi tersebut barasal dari berbagai kalangan mulai dari profesional, maasiswa, hingga ibu rumah tangga.


Perwakilan warga pendukung Hidayat-Didik, Irwan Darmasakti, mengatakan acara ini adalah salah satu bentuk kepedulian untuk melihat jakarta labih baik. "Kami yakin calon gubernur Hidayat Nur Wahid mampu menata Jakarta. Dengan reputasi dan pengalaman beliau menjadi ketua MPR, kami percaya Hidayat layak diberi kesempatan untuk memimpin Jakarta," kata Irwan.

Dari Inggris

Deklarasi dukungan untuk Hidayat-Didik juga diselenggarakan oleh Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Australia, Jerman, Malaysia, Arabsaudi.

Dari Australia
         

    Dari Jerman

*Admin

0 komentar:

Posting Komentar